perjalanan dari jakarta biasa naik kereta sampe bogor trus naik angkot sampe
cibatok trus nyambung lagi .... pas naik angkot menuju ke lokasi angkot nggak
bisa sampe sana alesannya kabut tebal, trus nih supir angkot mau pulang karena
uda maghrib ... akhirnya kita mutusin untuk lanjutin perjalanan dengan jalan
kaki ... tapi jalan masi aspal ...trus sampe jalan setapak ...
nah, nggak lama kemudian kita nemuin sebuah warung , karena cape istirahat dulu
deh, disitu .. sekalian ngopi , makan indomie dll ... pas saat itu waktu uda
menunjukan 18.30 wib ... kebetulan kita sempet ngobrol sama yang jaga warung
sebut aja namanya pak ujang, si pak ujang bilang kalo cuaca lagi jelek hujan
terus tiap hari ... yang camping juga nggak ada ... sepi banget ... nggak jauh
dari warung itu ada tempat camping, tapi menurut pak ujang sama sekali nggak
ada yang lagi camping, dan pak ujang menyarankan mendingan tinggal di villanya
aja malem ini, bsok bisa lanjutin ke kawah ratu ...
akhirnya karena emang uda malem juga. kita mutusin mau mondok tuh di villa pak
ujang , jaraknya kira kira 500 meter dari warungnya ... salah satu temen gw
sempet tanya sama pak ujang harga sewanya kira2 berapa semalam ... yang bikin
gw kaget tuh ... harganya murah banget, sewa cuman 5000 perak
semalam ... hah .. masa sih ... villanya kaya apaan tuh jangan2 gubug lagi
...trus nggak lama kemudian pak ujang nganterin kita ke villanya ... sampe di
depan villa .. nih villa lumayan bagus, malah bisa dibilang gede dan luas ..
ada 3 kamar tidur, lengkap deh ... cuman kamar mandi diluar yah ...
singkat cerita ...
kita uda di dalem villa, gw sempet aneh juga nih villa dalemnya
gothic banget ... ada tanduk rusa, foto2 pemiliknya ... serem banget ... ada
trus lukisan2 ... kita mutusin make 1 kamar tidur soalnya nih anak2 emang pada
penakut juga nggak mau misah2 tidurnya ...sedangkan 2 kamar tidur yang lainnya
nggak dipake ....
tapi 1 kamar ada yang aneh nih ... kamar yang lain pake pintu tapi 1 kamar ini,
nggak pake pintu dan gelap nggak kaya yang lainnya lampunya nyala, malah
terkesan kaya gudang ....
akhirnya setelah kita cape main kartu, nyanyi2, becanda2 ... waktu uda
menunjukan kira pukul 23.00 Wib... kita semua berlima uda cape di perjalanan
seharian, kita tidur ..ber 5 di kamar ...
mungkin karena gw nggak nyaman sama nih villa gw nggak bisa tidur, dan 1 lagi
temen gw namanya toyidin juga sama kaya gw nggak bisa tidur juga, ditambah lagi
1 temen gw tidurnya ngorok ... tambah bt deh ...ganggu banget nih ... gw sama
si toyidin .. pindah tidur di di ruang depan pake alas tikar dan pake selimut
....
Keanehan mulai terjadi .......
gw tetep aja nggak bisa tidur padahal badan gw uda cape banget, gw nengok ke si
toyidin dia uda tidur pules kayaknya ... gw kasi tau yah posisi gw menghadap ke
arah 1 kamar kosong tanpa lampu... gw uda mulai merinding trus selimut gw
tutupin sampe ke muka gw .. nggak lama kemudian .. gw denger jelas banget kaya
ada suara ... orang jalan diseret ... sreeek sreeeek ... gt .. trus berhenti...
kedengeran lagi makin jelas ...gw penasaran ... trus gw ngintip di balik
selimut ..... haah .. anjritt ... dari kamar gelap tuh ada sosok seorang bapak2
lumayan besar kaya korban tabrakan gt, pakaianya compang camping, trus mukanya
penuh darah kering.. jalannya diseret2 gt sambil kecium sedikit bau amis.. kaya
bau borok... hah gila .. serem banget ... gw sampe nggak percaya nih hantu apa
orang beneran karena jelas banget ...sampe2 nih mahluk jalan menuju ke luar
menuju pintu utama ... trus ilang .... gw masih nggak bisa ngapa2in di balik
selimut ... cuman bisa bilang anjrit serem banget tuh .. setan ... hampir mirip
kaya di film2 horor ...gaya jalannya kaya zombie di resident evil, karena lampu
ruang tengah terang jadi gw bisa ngeliat jelas banget ... sosok mahluk...
kira2 15 menit kemudian, gw cubit ... punggungnya si toyidin supaya bangun ..
eh nggak taunya dia nggak tidur ... gw ceritain semua kejadian tuh sama toyidin
.... dia malah bilang nggak denger apa2 .. trus .. dari tadi nggak ada apa2
..... akhirnya gw nggak tenang tidur sampe pagi ...
Kemudian ....
pagi2 jam 6, kita semua uda pada bangun ... tapi gw nggak mau cerita dulu sama
temen2 gw yang lainnya ... sampe akhirnya kita cek out siang itu juga ... buat
ngelanjutin ... ke kawah ratu ...
akhirnya gw baru cerita pas kita uda pulang di kereta ... dan temen gw yang
lain ber 3 emang uda ngerasa tuh villa aneh banget, scara dari harganya uda
nggak masuk akal banget. uda gt .. dalemnya suasananya gothic banget pula,
tiba2 si toyidin juga ngaku juga kalo dia pas gw ngalamin kejadian itu,
sebenernya dia juga ngalamain hal yang sama cuman, dia bohong sama gw... tapi
gw bersyukur deh ... nggak ada yang kenapa2 ...
mungkin kalo ada yang pernah ke kawah ratu, coba aja ... kalo mau nginep di
villa .. itu ... nggak rekomen banget deh ... gw nggak tau sampe skrng masi ada
nggak tuh vila ..

0 komentar:
Posting Komentar